Hasil Coppa Italia : Napoli 0-2 Inter

Coppa Italia: Napoli 0-2 InterCoppa Italia: Napoli 0-2 Inter
Gol babak kedua dari Jovetic dan Ljajic melihat dari Napoli dan mengirim Inter ke Coppa Italia semifinalIntermilan atau Nerazzurri dimulai dengan 4-2-3-1 untuk mereka Coppa Italia perempat final dasi KO di San Paolo. Jovetic memimpin garis depan trio Biabiany, Ljajic dan Perisic. Napoli memutuskan untuk meninggalkan Serie A penembak jitu terkemuka Gonzalo Higuain, bukannya memilih untuk Gabbiadini. 
Lima menit di, Perisic menemukan ruang bawah kiri dan menyeberang rendah tetapi Reina dikumpulkan bola. Beberapa detik kemudian, Mertens mencoba gagal untuk menangkap keluar Handanovic dari garis tengah. Pertandingan tidak pergi, dengan Napoli gagal masuk ke final ketiga Inter, sementara Nerazzurri melihat serangan balik dari Biabiany dan Perisic menahan. 
Pada 13 menit, Mertens dirampoki di tembakan tapi Handanovic mendorong bola ke tempat yang aman. Lima menit kemudian, Jovetic ditemukan Ljajic dalam kotak yang upaya baik diblokir oleh Strinic. Inter terus menekan tinggi dan pertengahan babak pertama Jovetic lolos Koulibaly dan menemukan Kondogbia di tepi kotak: upaya Prancis dengan kirinya dibelokkan sejauh Nagatomo. Napoli kemudian mengancam gawang Handanovic untuk beberapa menit kemudian, ketika Strinic memotong bola kembali untuk Callejon. Sekali lagi Inter nomor satu turun tajam. 
Inter hampir tertangkap istirahat pada dua kesempatan sesaat sebelum jeda: tidak Callejon maupun Mertens mampu untuk mendapatkan berat badan yang tepat pada bola akhir untuk Gabbiadini, namun. Dalam contoh pertama, Miranda mendapat di depan penanda, sementara Telles dibersihkan kesempatan kedua. Sebelum istirahat, Handanovic turun ke kanan untuk mencegah tendangan bebas Gabbiadini ini. Rata itu tanpa gol saat istirahat. 
Tidak ada perubahan untuk kedua sisi di awal babak kedua. Inter terus bola dengan baik tetapi tidak menciptakan banyak dalam pembukaan lima menit. Kemudian Biabiany memenangkan tendangan bebas dari posisi yang baik dan usaha Alex Telles 'tertangkap dinding. Napoli terbangun dan mulai memberikan tekanan pada Inter, Mertens menyengat telapak Handanovic dari tepi kotak. Tempo permainan turun meskipun Medel memenangkan kepemilikan kembali dan menemukan Ljajic, yang terus bola dengan baik sebelum makan Jovetic: drive Montenegro kuat dari luar daerah itu lurus di Reina yang dikumpulkan pada upaya kedua. Pada 65 menit, Inter bekerja langkah yang baik dengan bola akhirnya menemukan Medel di pos belakang: upaya voli nya pergi lebih.




 

Inter memecah kebuntuan dengan seperempat jam untuk bermain. Medel memenangkan bola kembali lagi dan berguling ke depan untuk Jovetic. Dia dilewati melewati Koulibaly dan meringkuk pemogokan indah masa lalu bergerak Reina dari luar kotak. Tim tuan rumah tampak merespon dengan duo baru diperkenalkan dari Hamsik dan Higuain tapi itu Ljajic yang pergi dekat, melarikan diri ke kiri dan pengeboran ke sisi jaring dari sudut yang sempit. 
Higuain mengirim Inter tembakan peringatan delapan menit dari waktu, menunjukkan gerakan yang baik untuk bertemu silang Mertens 'dengan kepala, meskipun usahanya selesai dari target. Nerazzurri dipegang teguh dan akhirnya dihukum sepuluh orang dari Napoli, cahaya pria berikut pemecatan Mertens 'untuk kuning kedua. Jovetic mengirim Ljajic menjalankan jelas dari dalam setengah dan Serbia memiliki cukup kecepatan untuk menahan Chiriches, sebelum menunjukkan ketenangannya untuk mengirim Reina dengan cara yang salah dengan finish. 
Handanovic akan menambah kelas dunia lagi menyimpan koleksi di menit akhir, akrobatik terbalik tembakan mendesis dari Higuain. Tapi itu akan berakhir di clean sheet lain untuk Inter, yang pindah ke yang terakhir-empat. 
Napoli 0-2 Inter (HT: 0-0)Pencetak gol: Jovetic 75, Ljajic 90 +1. 
Napoli: 25 Reina; 2 Hysaj, 26 Koulibaly, 21 Chiriches, 3 Strinic; 5 Allan (17 Hamsik 58), 6 Valdifiori, 19 David Lopez (8 Jorginho 65); 7 Callejon, 23 Gabbiadini (9 Higuain 71), 14 Mertens.Subs tidak digunakan: 1 Rafael, 22 Gabriel, 8 Jorginho, 11 Maggio, 20 Deli, 24 Insigne, 26 Ghoulam, 33 Albiol, 77 El Kaddouri, 96 Luperto.Pelatih: Maurizio Sarri. 
Inter: 1 Handanovic; 55 Nagatomo, 25 Miranda, 5 Juan Jesus, 12 Telles; 17 Medel (83 Felipe Melo 87), 7 Kondogbia; 11 Biabiany, 22 Ljajic, 44 Perisic (8 Palacio 73); 10 Jovetic.Subs tidak digunakan: 30 Carrizo, 9 Icardi, 14 Montoya, 21 Santon, 23 Ranocchia, 24 Murillo, 27 Gnoukouri, 33 D'Ambrosio, 77 Brozovic, 97 Manaj.Pelatih: Roberto Mancini. 
Kartu kuning : Miranda 46, Valdifiori 71, Mertens 79, Higuain 80.Kartu Merah : Mertens 88Tambahan waktu: 0 + 5 menit. 
Wasit: Paolo Valeri. 
Asisten: Giallantini & Passero 
Ofisial keempat: Di Bello.

1 komentar: